Futsal Piala Bergilir Ketua STMIK Padang, Hadiah Jutaan Rupiah



Padang, MJ News. Sebanyak 16 tim Futsal antar SMA se Sumatera Barat bakal bertarung memperebutkan Piala bergilir Ketua STMIK Padang, Indonesia. Selain piala juga mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah.

Kejuaraan Futsal yang baru pertama kali digelar STMIK Padang, Indonesia bakal jadi kalender tetap dan diadakan tiap tahun. Tujuannya, untuk menggali bibit atlet yang ada di Sumatera Barat.

"Karena ini baru pertamakali digelar tentu ada-ada saja kendalanya. Mudahan-mudahan tahun depan kejuaraan ini makin baik,” ucap petinggi STMIK Padang, Indonesia, Daniel Dahlan dan Rajab.

Tim yang sudah mendaftar adalah, SMA10 A, 10 B, SMA1 Padang, SMA 4 Padang, SMA 7 Padang, SMA 8 Padang, SMA Baiturrahmah, SMA Pertiwi 1, SMA Adabiah, SMA Luhak Nan Dua Pasaman Barat, SMKN 1 Pariaman, MAN 2 Padang A, MAN 2 Padang B, SMA Sungai Beremas Pasaman Barat dan SMA 16 Padang.

Menurut, Daniel Dahlan, tempat pertandingan dilaksanakan di Kampus STMIK Padang, Indonesia dan berlangsung tiap hari. Kejuaraan tersebut langsung dibuka oleh Ketua STMIK Padang, Indonesia, Prof. Dr.Ing. Ir. Hairul Abral.” Doa kan saja kejuaraan ini berjalan sukses,” ujarnya.

Daniel Dahlan mantan pemilik PS Khage anggota Divisi 2 PSP Padang itu cukup prihatin dengan kegagalan cabor sepakbola dan Futsal Sumbar pada Pra PON. Untuk itu, salah satu sumbangsih pencarian bibit atlet Futsal dilakukan oleh STMIK Padang.

“Mudah-mudahan dengan ivent yang kita laksanakan ini akan lahir pemain Futsal untuk Sumbar,” katanya. (*/sp)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama