Deputi Menko Kemaritiman Kunjungi Pelabuhan Teluk Tapang

loading...

Deputi Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Djoko Hartoyo melakukan kunjungan kerja ke pelabuhan Teluk Tapan, Selasa (24/02/2020). (ist)

SIMPANG EMPAT, MJ News - Deputi Menteri Kordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Djoko Hartoyo pada Selasa (24/02/2020), melakukan kunjungan kerja ke pelabuhan Teluk Tapang, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat.

Rombongan disambut serta di dampingi oleh Bupati Kabupaten Pasaman Barat, H. Yulianto, SH, MH beserta Kepala Dinas PUPR Henny Ferniza, ST, MT, Kepala Dinas Perhubungan Rizaldi, SH, Camat Sungai Beremas Afkar SIP, beserta stakeholder lainnya.

Pada kesempatan tersebut Djoko Hartoyo mewakili dari kementerian mengatakan kita akan upayakan selesai dalam dua tahun ini, sehingga sudah mulai ada aktivitas di pelabuhan ini dan CPO (Cruit Palm Oil) sudah biasa di angkut melalui pelabuhannya ini.

“Kita melihat dalam hal ini Pemkab sangat bersemangat, kami dari kementerian juga lebih semangat lagi,” katanya.

Tahun ini telah dianggarkan 816 milyar, untuk percepatan pembangun akses ke Teluk Tapang, pada kesehatan tersebut Bupati Pasaman Barat berterimakasih atas kunjungan rombongan dari kementerian, semoga dengan terbuka akses ke Teluk Tapang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pasaman Barat. (Arwin)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama