Honda New Agya Diperkenalkan di Kota Padang


PADANG, MJ News - Dealer Toyota di Padang, resmi memperkenalkan varian baru di segmen hatchback, yakni, New Agya. Sebelumnya varian baru ini telah diperkenalkan lebih dahulu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

New Agya ini dilengkapi dengan advance feature yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Sejalan dengan semangat tagline baru, yaitu, “Start To Never Stop”, New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan anak-anak muda.

Tampilan sporty dan aggressive New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung fitur-fitur terbaru.

Perubahan ini terlihat dari New front bumper and grille Design with Black chrome element, New Black paint for elegant headlamp with led guide, New sporty alloy wheel design, New retractable side mirror, New impressive design rear lamp hingga New side body moulding untuk varian 1.2 G.

Branch Manager Auto 2000 Khatib Sulaiman, Nur Imansyah Tara, didampingi Branch Manager Intercom, Tjen Immanuel dan Branch Manager Auto 2000 By Pass, Cevano, menjelaskan varian baru, New Agya, saat konferensi pers, Senin (23/3/2020). (ist)

“Cukup banyak perubahan yang signifikan pada varian baru ini. Banyak fitur-fitur baru yang disematkan berikut dengan teknologi di New Agya ini, yakni, engine start button dan new touch screen Head unit,” kata Branch Manager Auto 2000 Khatib Sulaiman, Nur Imansyah Tara, Senin (23/3/2020).

Tara mengatakan, perubahan-perubahan pada varian baru ini mengikuti perkembangan kebutuhan konsumen. Dengan merespon permintaan konsumen ini, lahirlah New Agya yang akan meramaikan pasar di segmen hatchback.

“Seiring berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelang gan yang menginginkan Agya lebih sporty dan aggressive, melalui New Agya,” kata Tara.

Branch Manager Intercom, Tjen Immanuel, mengatakan, untuk program yang diberikan kepada konsumen, untuk bisa membawa New Agya, mulai dari DP ringan, hingga tenor mencapai delapan tahun.

“Jadi banyak program menarik yang kita tawarkan untuk membawa pulang New Agya ini. Jadi tidak ada ruginya untuk memiliki varian baru ini yang mempunyai fitur baru dan teknologi yang mumpuni,” ujar Tjen.

Branch Manager Auto 2000 By Pass, Cevanno, mengatakan, pada tahun lalu, Agya mempunyai mar ket share 36 persen di Sumbar. Dengan adanya market share ini, pihaknya tetap optimis, bisa menguasai pangsa pasar, meski dilanda beberapa isu, seperti virus Covid 19.

“Jadi, dengan adanya virus Covid 19 ini, kita dari dealer akan menjemput bola pada konsumen. Mulai dari penjualan hingga after sales. Jadi, kita mengikuti kebijakan yang diberlakukan pemerintah,” kata Cevanno.

Terakhir mereka menga takan, untuk menghadapi penyebaran wabah virus Covid 19 di Padang, pihaknya telah melakukan, pencegahan penyebaran di internal dealer. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh karyawan, hingga menyediakan handsanitizer.

“Jadi kita juga melakukan social distance di ruang tunggu yang ada di dealer. Bagaimanapun nan tinya kebijakan pemerintah, kita siap mengikuti,” tutupnya. (*/eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama