Lemari Es Electrolux Teruji Jaga Kesegaran Buah dan Sayuran

loading...

Asri Welas (dua kanan) foto bersama dengan General manager SJS Plaza  Edward Pasaribu (tiga kanan) dan Sales Manager Electrolux Area padang, Pekanbaru, dan Batam Leonard Sitorus pada Pekan Dahsyat Electrolux di SJS Plaza, Sabtu (7/3). (ist)

Padang, MJ News - Lemari es terbaru Electrolux bernama NutriFresh Inverter Fridges sukses menjawab tantangan tujuh hari menjaga kesegaran buah dan sayuran. Pembuktian dilakukan di SJS Plaza, Jalan Jhoni Anwar Padang, Sabtu (7/3/2020).

“Hari ini bersama saksi saya selaku brand ambasador Electrolux membuka segel yang telah ditandatangani saksi, kita akan buktikan kemampuan lemari es terbaru ini,” kata Asri Welas di Padang.

Setelah dibuka, ternyata ketangguhan lemari es NutriFresh Inverter Fridges benar adanya. Sayur dan buah-buahan yang disimpan sejak Sabtu (29/2/2020) lalu masih terlihat dan terasa segar dengan tekstur yang renyah dan rasanya lezat.

“Seledri, wortel, jamur, tomat dan sayuran tak berubah bentuk dan rasa sama sekali. Ini terjadi karena lamari es ini memiliki  salah satu teknologi andalan yaitu FreshShield Crisper yang berfungsi menjaga sayur dan buah tetap segar selama 7 hari,” kata Sales Manager Electrolux Area Padang, Pekanbaru dan Batam Leonard Sitorus.

Ditambahkannya, selain itu lemari es produk Swedia itu juga memiliki penutup kedap udara pyang mampu menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi, sehingga makanan dapat tetap segar lebih lama. Di sisi lain, NutriFresh Inverter Fridge juga hemat dalam konsumsi energi sebesar 37 persen," katanya.

“Lemari es ini juga memeliki handling lebih kokoh dan bantuknyapun lebih minimalis sehingga cocok untuk rumah minimalis yang saat ini merupakan trend.

“Selain itu, lemari es ini juga memiliki kelebihan 360 air cool yang mana mampu menajga sirkulasi udara dan kedinginan di dalam, teknologi ini membatu udara  benar-benar berputar di seluruh sisi dan di setiap sudut,” ungkapnya.

Bicara kapasistas, lemari es tersbut memiliki daya tampung sebesar 450 liter. Konsumen dapat membeli produk tersebut di SJS Plaza dan Toko Mulya.

“Tak hanya itu lemari es ini memiliki sistem penghemat listrik dengan hitungan KWH, sehingga pemilik bisa menghitung sendiri jumlah pemakaian. Kulkas ini dijual dengan harga 9 jutaan dan untuk kredit mulai dari DP Rp5 juta tak perlu membayar angsuran pertama,” jelasnya.

Ditanya kenapa memiliki harga yang cukup mahal, Leonard menjelaskan bahwa Eloctrolux merupakan produk buatan Eropa yang ketangguhan dan ketahanannya telah teruji.

“Kita pastikan semua jenis produk Elecktrolux hemat dalam pemakaian dan pelanggan bisa menghitung sendiri jumlah pemakaian sehari-hari,” tutupnya.

Pekan Dahsyat dan Ulang Tahun Asri Welas

Usai pembuktian, Asri Welas selaku brand ambassador melakukan cooking demo menggunakan alat-alat eloctrolux. Asri mengajarkan teknik membuat cheese cake dan Tom Yam Seafood. Di sela-sela demo masak itu Asri yang tenar dengan kelucuan itu berderai air mata.

Pasalnya, ia mendapat kejutan ulang tahun dari SJS. “Terima kasih, saya sangat senang karena dihari spesial saya ini saya diberi kejutan, semoga selalu sukses dan anak-anak saya diberi kesehatan, “ tutupnya.

Seluruh peralatan Electrolux yang digunakan pada demo masak itu akan dilelang hingga 50 persen. “Pekan dahsyat electrolux digelar sejak 28 februari hingga 29 Maret 2020,”  tutup Leonard Sitorus. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama