PLN UIW Sumbar Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Ruang Kerja

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar melakukan penyemprotan disinfektan. (ist)

Padang, MJ News - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan Kantor Induk dan juga Unit Pelaksana di lingkungan kerja PLN UIW Sumbar pada Kamis (19/3/2020).

Penyemprotan itu merupakan salah satu langkah antisipasi untuk mencegah semakin mewabahnya covid-19, khususnya di lingkungan PLN.

Agenda penyemprotan cairan disinfektan berlangsung sejak pagi hingga siang hari dengan meliputi seluruh ruangan kerja pegawai.

General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto menyebutkan, penyemprotan ini penting guna memberikan perlindungan terhadap pegawai, dengan mencegah kemungkinan tertularnya virus tersebut, sehingga seluruh pegawai senantiasa sehat dan dapat bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

PLN UIW Sumbar siap siaga untuk menjaga kelistrikan ditengah merebaknya virus covid-19. Kami juga terus meningkatkan kewaspadaan untuk melindungi seluruh pegawai dari kemungkinan tertularnya virus tersebut, ucap Bambang.

Selain menyemprotkan disinfektan, PLN juga telah meningkatkan jumlah peralatan penunjang pelayanan kesehatan di sejumlah titik, mulai dari penyediaan sabun cuci tangan, penggunaan thermo gun yang berlaku wajib di pintu masuk kantor PLN, penggunaan masker untuk mengurangi risiko terpapar, hingga gerakan social distancing, salah satunya pemanfaatan teknologi teleconference (vcon) untuk semua rapat sampai work from home. Semua langkah tsb merupakan upaya untuk menanggulangi penularan covid-19 di lingkungan PLN.

Sebagai salah satu langkah social distancing mencegah penularan virus, PLN menyediakan fasilitas layanan pengaduan/keluhan dengan memanfaatkan fitur melalui Contact Centre PLN 123 dan aplikasi one-stop service, PLN Mobile yang dapat diakses secara online serta dapat diunduh di Google Playstore untuk Android atau App Store untuk iOS. Serta untuk pembayaran bisa menggunakan sms banking/internet banking atau menggunakan e-commerce seperti tokopedia, shoppee, dan lainnya.

Kami pastikan pelayanan PLN tidak akan berkurang karena kami memahami, ketersediaan listrik adalah kebutuhan vital bagi masyarakat, tegas Bambang. (rel)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama