Rusak, Tahun Ini, Jalan di Muaro Putuih Diperbaiki

loading...

Jalan di Muaro Putuih, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara rusak, tapi tahun ini akan diperbaiki. (ist)

Tiku, MJ News - Memprihatinkan, jalan di Muaro Putuih, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam butuh perbaikan. Pada beberapa titik jalan yang menghubungkan Muaro Putuih pusat pemerintahan Nagari Tiku V Jorong dengan Labuhan dan Subang-subang berlobang, aspalnya sudah terkelupas.

Wali Nagari Tiku V Jorong Mardios menyebutkan, jalan yang rusak itu tidak begitu panjang dan juga belum begitu parah, tapi mengganggu kenyamanan pengguna jalan dalam berlalulintas.

Anggota DPRD Agam, Gema Putra dari PPP, menjelaskan, tahun ini jalan yang rusak saat ini mulai dari Puskesmas Muaro Putuih hingga jelang jembatan Masang segera diperbaiki.

"Hanya saja ada badan jalan antara dua telaga dinilai masih sempit, apakah badan jalan tersebut dilebarkan atau belum, tidak didapat informasi secara pasti, tapi kalau rehabilitasi jalan yang rusak tersebut, benar dikerjakan tahun ini," katanya, pekan lalu.

Ruas jalan ini, semakin hari semakin ramai dilewati pengguna jalan. Sebab jalan pesisir pantai dari Simpang Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh hingga keperbatasan dengan Tiagan, Pasaman Barat itu termasuk akses terpenting. (rel)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama