The Balcone Hotel & Resort Segera Beroperasi di Agam

loading...

GM The Balcone Hotel, Donal Heryawan sedang duduk sambil menikmati kopi dengan latar belakang view The Balcone Hotel yang menawan. (ist)

Agam, MJ News - The Balcone Hotel & Resort bakal segera beroperasi Sumatera Barat (Ranah Minang) tepatnya di Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Hotel dan resort berbintang empat yang dibangun di bekas Hotel Parai dengan luas area 4,6 hektare itu akan melakukan opening pada April 2020. Meskipun hotel ini berlokasi di bekas Hotel Parai, namun semua bangunannya sudah berubah 100 persen dan tampil dengan nuansa baru sehingga hotel sekaligus resort ini sebagai new destination di Sumatera Barat.

Manager The Balcone Hotel, Donal Heryawan mengatakan, keunikan The Balcone Hotel & Resort karena terintegrasi langsung dengan taman wisata tematik Devacanza, dan taman dengan nuansa perkampungan Eropa. Selain itu, menginap di The Balcone Hotel & Resort, para tamu juga akan melihat atraksi alam di setiap waktu pagi dan sore.

Tamu akan menikmati nuansa senja terbit dan terbenam di puncak Gunung Marapi dan Gunung Singgalang, karena setiap jendela berada di tebing bukit pegunungan dengan view yang sangat indah, sehingga tidak salah The Balcone Hotel & Resort merupakan new desnation di Sumatera Barat, karena selain liburan dan menginap, tamu juga dapat sekaligus berselfi ria.

Kemudian jika menginginkan lebih, tamu juga tinggal menuju ke Ngarai Sianok yang hanya berjarak 5,4 Km dari The Balcone Hotel & Resort berada.

Memilih The Balcone Hotel & Resort adalah pilihan yang tepat sebagai tempat liburan, karena hotel ini memiliki 120 kamar dengan berbagai tipe seperti tipe villa atau president suite.

Tipe kamar presidention suite memiliki tiga kamar di dalamnya, satu kamar utama dan dua kamar tambahan yang dapat difungsikan untuk kamar ajudan atau pendamping lainnya.

Kemudian yang kedua, kamar dengan tipe suite, ketiga kamar tipe deluxe serta yang terakhir kamar dengan tipe superior.

Sedangkan luas kamar hotel Balcone bervariasi sesuai dengan tipenya, namun kamar yang paling kecil dengan ukuran 30 meter scuer.

Ciri khas hotel ini, memiliki balkon di setiap kamar sehingga hotel ini diberi nama dengan The Balcone Hotel.

Selain itu The Balcone Hotel ini juga memiliki dua kolam renang dan salah satunya adalah kolam renang utama yang berada di depan dengan konsep infinite sehingga tamu bisa melihat dan menikmati keindahan panorama Gunung Marapi dan Gunung Singgalang serta melihat Kota Bukittinggi, karena The Balcone Hotel berada di atas ketinggian sehingga hampir 350 derajat dapat melihat Kota Bukittinggi dan sekitarnya.

Tak hanya itu, The Balcone Hotel & Resort juga cocok untuk tempat event berskala besar nasional dan international karena hotel ini juga dilengkapi ball room berkapasitas 500 orang, serta didukung dengan restoran berkapasitas 180 tempat duduk.

The Balcone Hotel & Resort ini juga mudah dijangkau, karena hanya berjarak kurang lebih 82 Km dari Bandara Internasional Minangkabau dan 103 Km dari Kota Padang serta hanya berjarak 7 Km dari Kota Bukittinggi.

The Balcone Hotel & Resort sangat mudah untuk ditempuh melalui perjalanan darat karena akses jalan yang bagus bisa ditempuh hanya 2 jam dari Bandara Internasional Minangkabau dan hanya beberapa saat dari Kota Bukittinggi.

Bahkan untuk memanjakan tamu hotel pihak manageman juga menyediakan bus antar jemput (shuttle bus) secara gratis pada jam-jam tertentu bagi tamu yang akan ke pusat kota Bukittinggi dari hotel.(asr)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama