Mayat Tergeletak di Samping SPBU Simpang Kiambang, Tanah Datar

Penemuan mayat di samping SPBU Simpang Kiambang, Nagari Limo Kaum Tanah Datar. (ist)

mjnews.id - Sesosok mayat ditemukan warga di samping SPBU Simpang Kiambang, Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (5/4/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Lima Kaum Iptu Aditiawarman mengatakan dari identifikai yang dilakukan diketahui korban bernama Jamalus (65) yang diduga mengalami keterbelakangan mental. Melihat kondisi mayat diperkirakan sudah meninggal dua hari sebelumnya.

Setelah berkoordinasi dengan tim medis dari Puskesmas Limo Kaum, Kapolsek memperlakukan jenazah tersebut sesuai SOP Covid-19.

“Karena saat ini sedang mewabah virus Corona, kita sepakat bersama camat dan UPT Dinas Kesehatan untuk penanganan terhadap mayat seperti penanganan Covid-19,” ucap Aditiawarman.

Ia menyebutkan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Warga sekitar TKP dihebohkan dengan kejadian tersebut apalagi penanganan jenazahnya seperti korban meninggal positif Covid-19. Korban dikebumikan di Jorong Kuburajo, Nagari Lima Kaum. (*/eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama