PT Semen Padang Bantu Mapolresta Padang dengan Bilik Sterilisasi dan Tempat Cuci Tangan

loading...

Bilik sterilisasi bantuan PT Semen Padang untuk Mapolresta Padang sudah terpasang, Senin (6/4/2020). (ist)

mjnews.id - Semen Padang menyerahkan bantuan satu unit bilik sterilisasi dan satu unit tandon air bersih yang dilengkapi dengan tempat pencuci tangan untuk Mapolresta Padang, Senin (6/4/2020).

Bilik sterilisasi dan tandon itu diserahkan Staf Humas PT Semen Padang Jhon Reflus kepada Kanit III SPKT Polresta Padang Ipda Manara, dan disaksikan oleh Kapolresta Kombes Yulmar Try Himawan.

Yulmar Try Himawan menyampaikan apresiasinya atas bantuan PT Semen Padang tersebut.” Bantuan dari PT Semen Padang ini dapat dimanfaatkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polresta Padang. Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” katanya.

Bilik sterilisasi dan tandon air bersih ini akan ditempatkan di pintu masuk Mapolresta Padang, yaitu di depan ruang penjagaan SPKT Mapolresta Padang. Seluruh personil maupun tamu yang datang berkunjung, wajib mencuci tangan dan setelah itu baru masuk ke bilik sterilisasi.

“Setelah dari bilik sterilisasi, barulah seluruh personil atau tamu bisa masuk ke lingkungan Mapolresta Padang. Ketentuan ini tanpa kecuali, termasuk saya sebagai Kapolresta Padang juga wajib memanfaatkan bantuan dari Semen Padang ini untuk melawan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan, bilik sterilisasi dan tandon air bersih untuk pencuci tangan itu diserahkan, karena Mapolresta Padang adalah tempat pelayanan masyarakat dan kepolisian juga garda terdepan dalam mengamankan warga dari Covid-19.

“Selain Mapolresta Padang, sebelumnya perusahaan juga menyerahkan bantuan bilik sterilisasi untuk rumah sakit-rumah sakit besar di Sumbar seperti RSUP dr M Djamil, RSUD Rasyidin, dan juga menyerahkan bantuan tandon yang dilengkapi tempat pencuci tangan untuk Pasar Bandar Buat, Pasar Indarung, Pasar Lubukbuaya dan Pasar Raya,” katanya. (rel)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama