Tim Relawan Semprotkan Disinfektan di Padang Gelugur, Pasaman

 Tim relawan covid-19 Nagari Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur melakukan persiapan penyemprotan disinfektan di wilayah nagari tersebut. (hendra)

mjnews.id - Dalam rangka pencegahan virus corona, Tim Relawan Covid-19 Nagari Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah nagari tersebut. Penyemprotan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kapolsek Panti Iptu Edwin, Sekretaris Camat Padang Gelugur, Herjoni, Walinagari Padang Gelugur, Saharuddin MDH, Babinsa hingga tim Puskesmas Tapus.

Walinagari Padang Gelugur, Saharuddin didampingi Kapolsek Panti, Iptu Edwin mengatakan, penyemprotan disinfektan diawali dari Pasar Inpres karena pasar itu ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Setelah itu, baru dilanjutkan di daerah sepanjang jalan raya Lintas Sumatera yang masuk dalam wilayah nagari setempat termasuk juga perkampungan yang ada di Nagari Padang Gelugur. Asal bisa dilalui mobil pemadam dilakukan penyemprotan disinfektan.

Hebatnya, tim relawan Nagari Padang Gelugur ini menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan

Edwin berharap dengan dilakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Nagari Padang Gelugur semoga dapat mencegah penyebaran virus Corona sehingga virus tersebut tidak sampai di Nagari Padang Gelugur dan Pasaman umumnya.

Sekretaris Camat Padang Gelugur, Herjoni mengatakan masyarakat semua perlu menjaga diri sendiri dengan mengikuti protap-protap yang ada.

Tim Relawan Covid-19 Nagari Padang Gelugur sangat kompak untuk melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran di setiap daerah yang ada di nagari itu. (eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama