Besok, 12 Kepala Daerah Serahkan Jabatan ke Sekda

loading...


Walikota Zul Elfian menandatangani berita acara serah terima aset disaksikan wakilnya Reinier dan Sekda Syaiful Rustam. 



Liputankini.com-Sesuai dengan radiogram T.120/86/PEM-2021 yang ditandatangani Plh Gubernur Sumbar, Alwis yang ditujukan pada 12 bupati/walikota, terhitung, besok, Rabu (17/2/2021), kepala daerah menyerahkan jabatan ke sekretaris daerah. 


Daerah yang akan dipimpin Plh Bupati, Agam, Dharmasraya, Limapuluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Kabupaten Solok, Tanah Datar, sementara Plh Walikota untuk Bukittinggi, dan Solok.


Khusus Solok, Walikota Zul Elfian melakukan serah terima jabatan kepada Sekretaris Daerah Syaiful Rustam, Selasa (16/2/2021). 


Serah terima itu dilaksanakan dalam apel gabungan di halaman balaikota setempat. Zul Elfian bertindak pembina apel menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran yang lengkap pada pelaksanaan apel di hari terakhir masa bhakti periodenya bersama wakil walikota.



Zul Elfian mengemukakan, ASN merupakan bagian dari pemerintah. Walikota dan wakil walikota tidak bisa bekerja sendiri tanpa ASN. Dia mengucapkan terima kasih pada ASN yang lima tahun terakhir telah membantunya di pemerintahan.



Pilkada tahun lalu secara serentak dilakukan, namun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan berbeda, sehingga hanya 12 daerah yang jabatan kepala daerah yang dilaksanakan  sekretaris daerah. (*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama