Kajati Lantik Dua Asisten dan Lima Kajari

loading...

 

Kajati Sumbar Dr Anwarudin Sulitiyono memasangkan  tanda jabatan kepada Suyanto, Aspidsus pada sertijab Selasa (23/2).(adi hazwar)



Liputankini.com-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar Dr Anwarudin Sulitiyono melantik dan mengambil sumpah Suyanto selaku Aspidsus dan Khaidir selaku Asdatun, Selasa (23/2) di aula lantai lima.


Bersamaan dengan itu, Kajati itu juga melantik Ginanjar Cahya Permana sebagai Kajari Pasaman Barat, Efendri Eka Saputra sebagai Kajari Sijunjung, Dr Abdul Mubin sebagai Kajari Sawahlunto. Kemudian Nilma menjadi Kajari Padang Panjang, Feni Nilasari menjadi Kajari Solok dan Fahri sebagai koordinator.


Bersamaan dengan itu, Ny. Anwarudin, Ketua lkatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumbar di aula lantai tiga Kejati juga melantik Ketua IAD kejari masing-masing.


Pelantikan tersebut dihadiri Wakajati  Yusron, para Asinten, Kepala Bagian Tata Usaha, Burhaini, para Koordinator, para Kajari dan para Kacabjari se-Sumatera Barat.


"Kita telah melaksanakan pelantikan pejabat baru di lingkungan Kejati. Ada Pak Aspidsus ada Pak Asdatun. Ada Kajari Pasaman Barat, Sijunjung, Sawahlunto, Padang Panjang dan Solok. Serta satu koordinator," kata Kajati Anwarudin Sulitiyono didampingi Wakajati Yusron dan Asintel Teguh Wibowo kepada awak media.


Kajati Dr Anwarudin Sulitiyono melantik pejabat di lingkungan Kejati Sumbar dan para Kajari, Selasa (23/2/2021). (adi hazwar)



Kepada pejabat baru, Kajati berharap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan tugas. Pandemi jangan mengurangi kinerja tetapi melaksanakannya taat pada protokol kesehatan serta mendorong semua stakeholders mengawal upaya bersama dalam memerangi Covid 19.


"Kita tidak punya target lagi. Tetapi harus upaya optimal. Semoga pejabat baru cepat mengenal wilayahnya, cepat mengevaluasi lingkungannya sehingga lansung bisa lansung melaksanakan tugas, lansung on, " kata mantan Wakajati Jatim itu.(adi hazwar)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama