Rumah Singgah Yayasan Semen Padang Siap Digunakan

loading...

Pertemuan Dinas Sosial Padang dengan jajaran pimpinan SPH.

Liputankini.com-Dinas Sosial Padang tinjau lapangan ke Rumah Singgah Yayasan Semen Padang yang telah siap untuk digunakan. Tim datang Senin (1/2/2021).


Kabid Pemberdayaan Sosial, Jufri mengungkapkan, kegiatan dilakukan sebelum diresmikan rumah singgah itu. 


Menurutnya, Rumah Singgah Yayasan Semen Padang tersebut sangat layak dihuni oleh keluarga pasien dari luar daerah yang menemani pasien yang harus mendapatkan perawatan intensif di SPH, sehingga butuh tempat menginap. 


"Selain itu, sarana dan prasarananya juga lengkap," kata Jufri.


Ia menyampaikan rasa apresiasi kepada Yayasan Semen Padang dengan menghadirkan rumah singgah. Hal itu akan sangat membantu bagi pasien luar daerah , apalagi jika mereka dalam kondisi memiliki keterbatasan biaya. Rumah singgah untuk keluarga pasien yang dirawat belum  banyak di Sumbar.


Kepala Bagian SDM dan Umum, YSP, Defni Riza menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial setempat karena melakukan kunjungan ke Rumah Singgah Yayasan Semen Padang. 


Dia menjelaskan, rumah singgah tersebut didirikan sebagai salah satu kegiatan sosial Yayasan Semen Padang. Tujuan guna menampung keluarga pasien BPJS kelas III asal luar daerah yang dirawat di SPH dan tidak mempunyai keluarga di Padang. 


Direktur Semen Padang Hospital, Selfi Farisha menyampaikan ucapan teruma kasih atas kunjungan ke Rumah Singgah Yayasan Semen Padang yang dapat ditempati keluarga pasien yang dirawat di SPH.  


(*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama