Camat dan Walinagari Harus Jalin Komunikasi


 Bupati Hamsuardi bersama ASN



LIPUTANKINI.COM-Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto meminta seluruh camat dan walinagari saling berkoordinasi dan berkomunikasi menyelesaikan setiap permasalahan di wilayah masing-masing.


Hal ini disampaikan Bupati Hamsuardi setelah melakukan pelantikan 13 penjabat walinagari, Senin (22/3/2021) di auditorium kantor bupati setempat. 


Rapat koordinasi dihadiri Asisten Pemerintahan Setia Bakti, Kabag Pemerintahan Nagari Jon Wilmar, serta seluruh camat dan walinagari. Rakor tersebut bertujuan menyatukan langkah dan pandangan dalam pembangunan ke depan.


"Saya bersama Pak Wakil Bupati menginginkan seluruh camat dan walinagari berkoordinasi karena ada pandangan selama ini walinagari lebih tinggi dari camat. Lalu muncullah kesombongan di diri walinagari tersebut. Itu tidak benar," kata dia.


Ia mengatakan, jika koordinasi tidak berjalan dengan baik, akan menyebabkan tidak lancarnya pencapaian visi dan misi bupati periode ini. 

"Camat dan walinagari itu bertugas melayani masyarakat, bukan untuk menunjukkan siapa yang paling hebat di antara siapa," tegas Hamsuardi. (bobi)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama