Bupati Pasbar Santuni Anak Yatim Piatu


 Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi serahkan bantuan pada anak yatim. 


LIPUTANKINI.COM-Bupati Pasaman Barat berikan santunan kepada anak yatim piatu di Jorong Tampus, Nagari Persiapan Tampus Damai Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Minggu (4/4/2021) di Masjid Nurul Ulum.


Bupati Hamsuardi bersama anggota DPRD Muhammad Umar, Sekretaris Nagari persiapan Tampus Damai Ujung Gading, Maulana Afwan dan panitia pengurus memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. 


Bupati menyampaikan, siapa yang menyantuni anak yatim piatu, maka akan diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah sesuai dengan apa yang tertulis di Alquran dan hadist.


"Saya cukup bangga dengan panitia pengurus, tetap semangat, jaga kekompakan, semoga Tampus ke depan semakin maju dengan adanya nagari yang defenitif," sebut bupati


Muhammad Umar menjelaskan, perhatian dan kepedulian masyarakat Jorong Tampus terhadap anak yatim patut dicontoh dan perlu ditingkatkan di masa depan.


Maulana Afwan, menyampaiakan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian bupati dan anggota DPRD kepada masyarakat Tampus Damai Ujung Gading.


Ia menjelaskan,  menyantuni anak yatim piatu tersebut rutin dilaksanakan oleh panitia dan pengurus anak yatim , serta masyarakat Tampus setiap tahunnya dalam menyambut  Ramadhan.


"Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap menjelang Ramadhan bersama pengurus anak yatim dan mayarakat di Jorong Tampus. Hal ini diharapkan bisa memberi semangat kepada anak-anak yatim untuk menjalankan ibadah," jelas Maulana. (bobi)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama