Gubernur akan Lantik Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli


 Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli



GUNUNGSITOLI-Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi  akan melantik Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Senin (26/4/2021) di Medan. Walikota yang akan dilantik Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Sowa'a Laoli.


Pasangan kepala daerah itu terpilih dalam pilkada 2020 lalu. Pelantikan dijadwalkan di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara


Masyarakat bisa menyaksikan pelantikan secara virtual lewat zoom meeting 9559426889 dengan kode masuk dkisu123.


Bersamaan dengan pelantikan walikota dan wakil walikota itu, juga dilantik kepala daerah lainnya dari Kepulauan Nias, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.


Berdasarkan surat yang dikirimkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Sekertaris Daerah tertanggal 21 April 2021 yang ditunjukan kepada para kepala daerah terpilih di wilayah Sumatera Utara, menegaskan pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.


Tak bisa banyak orang menghadiri pelantikan secara langsung, sehingga pejabat daerah yang dilantik beserta istri yang boleh hadir.


Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli membenarkan informasi pelantikan tersebut. "Benar dilantik pada 26 April 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara di Medan, " singkatnya. (yamoni)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama