Mahasiswa Pasaman Barat Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim


PASAMAN BARAT-Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) Yayasan Pasaman Sarat Simpang empat  (YAPPAS) bagikan takjil dan beri bantuan ke pada anak yatim-piatu di sekitaran Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis  (30/4/2021).

Takjil ini diberikan ke pada pengendara yang melintasi Masjid Nurul Amal Simpang Tiga. Santunan pada anak-yatim piatu dari sekitaran Nagari Koto Baru.

Acara itu dihadiri tokoh masyarakat serta pengurus masjid. "Kegiatan ini sangat terpuji," kta warga, Anto.

Renji dari BEM menyebutkan, kegiatan itu sebagai wujud aksi sosial. "Kami usahakan kegiatan dilaksanakan setiap tahun," kata dia.

Dosen pembimbing Jayasman menyebutkan, kepedulian sosial memang harus dipupuk. "Semangat kebersamaan dan kepedulian penting dalam pendidikan," kata dia.

Kegiatan itu berlangsung di bawah kepanitiaan dengan penanggung jawab Renji Mayrisandi, Dodi Saputra, Nurislami  Hasanah, Vina Gusnita dan Yollanda Wulandari.

Ketua pelaksanaan, Muhammad Rudianto, sekretaris Latifa Hanum serta didukung Larasati Aprilia, Andi Pangestu, Azizi Destiva, Fitri nurhayani, Ismail, Muhammad Suci, M Fikri Alfandi, Nadia Septiani, Anita Sari Devi, Ade M. Rizal, Marisa Daila dan Trisandi. (bobi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama