Ponpes Darul Hidayah Singkil Buka Pendaftaran Santri


 Gedung pondok pesantren 


LIPUTANKINI.COM-Pondok Pesantren/Dayah Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Singkil di Kampung Kilangan, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil kembali membuka pendaftaran bagi calon santri. 


Pondok pesantren itu merupakan wadah pendidikan keagamaan di bawah naungan Yayasan Darul Hasanah yang didirikan pada 1972 di bawah pimpinan Abuya Syekh.H.Zamzami Syam.


Pesantren itu banyak melahirkan tokoh agama serta sosial budaya karena pendidikan di pesantren tersebut memberikan ilmu pengetahuan untuk memahami Islam secara kaffah yang berdasarkan Alquran dan Sunnah dan juga memberikan dasar-dasar ilmu pengetahuan teknologi yang berlandaskan tauhid kepada Allah SWT. 


Pondok pesantren buka pendaftaran santri dan santriwati baru untuk gelombang pertamanya 17-31 Mei di Sekretariat Pondok Pesantren Darul Hasanah  Syekh Abdurrauf Singkil.


"Bagi yang berminat, cepat mendaftar,"  kata pimpinan Pesantren, Abu Muda Fikri,  Sabtu (3/4/2021). Pengumuman pendaftaran sudah beredar di media sosial seperti di Facebook yang bernama Ponpes Darul Hasanah Singkil. (ris)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama