Motor Dilindas, Wartawan Lapor Polisi

 Wartawan melaporkan perusakan sepeda motor ke Polres Pasaman Barat. 

PASAMAN BARAT-Seorang wartawan media online, Dodi Ifanda melapor ke polisi. Dia mendatangi SKPT Polres Pasaman Barat, Rabu (5/5/2021). Dia melaporkan perusakan sepeda motornya oleh orang yang ia kenal.

Laporan Dodi Ifanda ditanda tangani Ipda Alhamdi. Tanda tangan itu atas nama Kapolres Pasaman Barat. Dalam laporan itu, Ipda Alhamdi tertera sebagai Kanit. 

Kejadian ketika Dodi Ifanda duduk-duduk bersama wartawan lainnya di depan kantor bupati Pasaman Barat.  Sepeda motor ia parkir di pinggir jalan.

Kemudian, tak ada hujan tak ada badai, datang sebuah mobil. Kendaraan roda empat itu langsung menyeruduk sepeda motor korban. 

Mobil datang dari arah Simpang Empat, kemudian menabrak kendaraan motor terparkir di bahu jalan. "Pelaku sepertinya sengaja menabrak kendaraan saya," kata Dodi Ifanda. 

Sempat terjadi cekcok antara pelaku dengan orang itu. Pelaku mengajak Dodi naik ke mobilnya, lantaran ia mengaku sudah lama mencari Dodi. 

Dodi mengelak diajak. Dia mengaku selama ini tak urusan dengan pelaku. "Saya tak ada masalah dengan dia, kenapa motor saya dilindas," katanya. (bobi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama