Perpisahan Murid dan Guru Berlangsung Haru

 Guru dan murid foto bersama.


GUNUNGSITOLI-Sekian lama bersama, murid dan guru akhirnya berpisah. Perpisahan berlangsung di  SD Negeri Nomor 071062 Umbuhumene, Kota Gunungsitoli, Sabtu (1/5/2021).

Siswa kelas VI akan lanjut ke SMP. Selain haru, acara pamitan itu juga meriah. Pamitan terselenggara karena ada kerjasama yang baik antara kepala sekolah, guru, komite dan orang tua murid yang memberikan dukungan penuh. 

Ketua panitia Yanuari Waruwu, menyampaikan berterimakasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah memberikan waktunya pada perpisahan itu. "Kami ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh guru sehingga para siswa-siswi. Semoga nanto banyak prestasi, " kata Yanuari.

Kepala SDN Yurisman Zamasi menyebutkan, perpisahan berlangsung tetap dengan mematuhi protokoler kesehatan.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua dan undangan lainnya. "Semoga lulus 100 persen," kata dia.  Dia berharap siswa kelas VI meraih prestasi setelah di SMP nanti.  

Murniati Gulo mewakili pemerintah desa Bawadesolo berharap agar murid jangan pernah melupakan sekolah dasar yang merupakan perjalanan awal dalam meraih cita-cita. Perjalanan masih panjang, hingga nanti sampai ke perguruan tinggi.

Gabriella Ziza Zebua mewakili murid kelas mengucapkan banyak terimakasih kepada guru yang telah mendidik serta mengajarkan selama enam tahun.

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya jika ada perbuatan atas kesalahan  atau hal yang kurang berkenan di hati bapak/ibu guru," ucapnya sambil menyampaikan tanda kenangan atau cenderamata. (yamoni)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama