Polres Nias Pasang Spanduk Jangan Mudik

Spanduk dipasang yang Polres Nias.  

GUNUNGSITOLI-Pihak Kepolisian Resort Nias memasang spanduk dan baliho imbauan 'jangan mudik'. Pemasangan spanduk itu guna mencegah melonjaknya penyebaran Covid-19 menjelang Idul Fitri. 

Spanduk dan baliho imbauan, Senin (3/5/2021), dipasang di tempat-tempat strategis yang dapat dilihat masyarakat, di antaranya di Pelabuhan Angin Gunungsitoli, Bandara Binaka dan pertigaan Simpang Miga, pertigaan Simpang SPBU Kadese dan pertigaan simpang BRI Cabang Gunungsitoli.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan mengatakan melalui Paur Subbag Humas Aiptu Yadsen F. Hulu, menyebutkan, imbauan jangan mudik tersebut sebagai dukungan terhadap program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 menjelang Lebaran di seluruh wilayah Indonesia.  Mudik dilarang 6-17 Mei 2021.

Wawan Iriawan menuturkan, dengan iimbauan larangan mudik diharapkan masyarakat mematuhi, baik masyarakat di Kepulauan Nias maupun masyarakat di luar daerah yang berencana mudik ke Pulau Nias. "Semoga kita terhindar dari corona. Mari kita jaga keselamatan diri, keluarga dan lingkungan," kata Kapolres. (yamoni)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama