Danramil Seluas Turun Tangan Bantu Pengecoran Jalan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

 

Pengecoran jalan oleh personil satgas tmmd dan masyarakat. 


Bengkayang - Danramil 04/Seluas Serma Hamdani turun langsung dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang Pengecoran jalan lebar 4 meter dan panjang 280 meter tersebut merupakan target sasaran dalam kegiatan satgasTMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 1202/Singkawang.


Serma Hamdani mengatakan, dengan turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam pengecoran, secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka.


“Setelah beberapa Minggu kerja, tentu ada rasa lelah dan lesu bagi satgas dan warga. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan semangat mereka kembali pulih kembali,” ucapnya. Selasa, (29/06/2021). 


Selain itu, Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang juga meminta agar anggota Satgas dan warga tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam TMMD, yang mana dengan kedekatan ini tentu akan terpupuk silaturahmi dan kerjasama yang baik.


“Dengan kerjasama itu, tentu target sasaran pengerjaan sasaran TMMD, khususnya pengecoran jalan akan dapat selesai dengan hasil yang memuaskan dan maksimal. Semoga pelaksanaan TMMD ke-111 ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” pungkasnya. (pendim1202/Skw).


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama