Terpapar Corona, Sembilan Warga Sumbar Meninggal

Jasman Rizal.

PADANG-Jumlah korban meninggal akibat terpapar corona di Sumbar terus bertambah. Tercatat korban meninggal bertambah sembilan orang, Selasa (1/6/2021). 

Berdasarkan data di laman resmi pemerintah provinsi, Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Barat Jasman Rizal mengatakan, ada sembilan warga meninggal dunia terpapar corona. Total warga yang meninggal dunia dalam keadaan terpapar corona mencapai 1.003 orang.

"Meninggal hari ini karena terpapar Covid-19 sebanyak sembilan warga. Persentase kematian dari total keseluruhan kasus 2,26 persen," kata Jasman.

Sembilan warga yang meninggal dunia itu berasal dari berbagai kabupaten/kota. Masing-masing, Kota Solok (1), Bukittinggi (1), Agam (4), Solok Selatan (1), Pesisir Selatan (1) dan Pasaman Barat (1) orang.

Sementara kasus konfirmasi positif, dikatakan Jasman, hari ini bertambah 185 orang. Sementara konfirmasi pasien sembuh bertambah 327 orang. Total kasus di Sumbar 44.443 orang. Pasien sembuh 40.420 orang atau 90.95 persen dari total kasus konfirmasi positif. (*) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama