Pengecoran Tangga Gereja Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Bekerjasama Dengan Masyarakat

 


Bengkayang - Pembagunan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus, yang merupakan sasaran TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang sedang berlangsung di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, saat ini memasuki tahap pekerjaan pengecoran tangga gereja.


"Pengecoran tangga gereja itu mengunakan media dari papan sebagai mal pengecoran," kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin. Senin, (28/06/2021). 


Dikatakanya untuk menyelesaikan pengerjaan tangga Gereja Katolik Santo Kristoforus itu anggota satgas TMMD Ke-111 dan warga terlihat sibuk membuat adukan semen untuk pengecoran tangga gereja tersebut.


Pasiter menambahkan, pembagunan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus, saat ini memasuki tahap pengecoran tangga gereja. Ia berharap tidak ada hambatan berarti dalam pengerjaanya, sehingga dapat terselesaikan tepat waktu.


Dalam kesempatan yang sama Ketua RW Sentangau Jaya Antonius(50) mengatakan ia sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke-111.


"Kami warga disini sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD di desa kami. Mereka mau kompak bekerjasama dengan kami masyarakat. Luar biasa kompaknya TNI, dalam keadaan apapun selalu memiliki jiwa sosial yang tinggi,” pungkas Antonius.(Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama