Polisi Datangi Pasar, Ada Apa?

 Iptu Rosminarti  datangi juru parkir di pasar. 


PASAMAN BARAT-Inspektur Satu Rosminarti  beserta jajaran didampingi Kepala Polisi Pos Simpang Tiga dan Babinkamtibnas Kecamatan Luhak Nan Duo melaksanakan serangkaian kegiatan, Jumat (11/6/2021). Dia menemui warga dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 serta menanggulangi peningkatan aktivitas kejahatan, terutama curanmor yang sedang marak. 

Kegiatan dilaksanakan di pasar Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo. Di lokasi polisi itu bagi-bagi  masker oada warga. "Kegiatan ini dalam rangka patroli, serta kita mengdukasi juru parkir di pasar agar lebih antisipatif terhadap kemungkinan terjadinya curanmor," katanya.

Polisi masuk pasar disambut antusias oleh masyarakat setempat. "Awalnya kita kira ada penertiban pemakaian masker, ternyata ada pembagian masker polisi. Kami berharap pengayoman ini terus berlanjut," kata Rudi, salah satu pengunjung pasar. 

"Insya Allah selagi saya diberi amanah oleh pimpinan. Saya akan terus berupaya mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati," kata Rosminarti. (BOBI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama