Satresnarkoba Polres Pasaman Barat Tangkap Pengedar Sabu

 Barang bukti yang diamakan Sat Resnarkoba Polras Pasaman Barat.



PASAMAN BARAT
-Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat tangkap terduga pengedar sabu atau memiliki narkoba. Pelaku ditangkap, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 16.00 di Jorong Tamiang  Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat.

Kasat Resnarkoba Polres Pasaman Barat Iptu Eri Yanto, Sabtu (5/6/2021) menyebutkan, tersangka yang ditangkap PRM (43). Dia merupakan warga Jorong Air Runding, Pasaman Barat.

Dijelaskan Eri Yanto, petugas sudah memeriksa dua saksi dalam kasus itu. Barang bukti yang diamankan, antara lain, satu bungkus kotak rokok yang didalamnya  terdapat tujuh paket kecil sabu yang dibungkus mengunakan plastik warna bening. "Barang bukti lain yang diamankan, satu buah handphone," kata Eri Yanto.

Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah uang dan dijadikan barang bukti.   Dijelaskan Kasat Narkoba, pada Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 16.00 bertempat di Jorong Tamiang,  Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat, tim Sat Resnarkoba menangkap tersangka setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Masyarakat melaporkan ada warga yang diduga transaksi narkoba. Petugas pun menyelidiki. Terbukti, memang ada sabu yang dijual pelaku," kata dia.

Tersangka dibawa ke Polres Pasaman Barat guna pengusutan lebih lanjut.  Dia mengimbau masyarakat untuk proaktif memberikan informasi jika mengetahui ada peredaran narkoba. "Jangan takut, identitas pelapor akan dirahasiakan," katanya.

Kasat menyebutkan, narkoba merupakan musuh bersama. "Kita harus sama-sama pula memerangi narkoba itu," katanya. (BOBI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama