10 Warga Terpapar Corona, Dua Meninggal di Pasbar


Gina Alecia


PASAMAN BARAT-Jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Pasaman Barat terus bertambah. Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19, Gina Alecia menyebutkan, pada Rabu (21/6/2021), berdasarkan informasi dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand, terdapat sepuluh warga terkonfirmasi positif corona.

Warga yang positif itu, tiga berasal dari swab yang dilakukan di Puskemas Muara Kiawai. Empat warga berdasarkan swab di RS Ibnu Sina Simpang Empat. Tiga warga lagi merupakan hasil swab di RSUD Pasaman Barat. Dua warga meninggal, satu pasien dalam perawatan di puskesmas, satu lagi sempat dirawat di rumah sakit.

"Telah dilaksanakan langkah cepat proses tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasaman Barat," kata Gina Alecia, Rabu (21/7/2021).

Dijelaskan Gina, mari saling bekerjasama dalam menghambat laju penularan Covid-19 dengan selalu bersikap kooperatif serta selalu bersikap tenang. "Mohon dukungan seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu membasmi penyebaran corona dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan," kata dia.

Sejak pandemi, kasus di Pasaman Barat, 1.421, sembuh 1.068, meninggal 81, dikarantina atau rawat 272 pasien.  (BOBI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama