Alumni SMPN 4 Pekanbaru Angkatan 89 Bakti Sosial ke Panti Jompo


 Alumni SMPN 4 Pekanbaru Angkatan 89 serahkan bantuan ke panti jompo


PEKANBARU-Alumni SMP Negeri 4 Pekanbaru angkatan 89 bakti sosial di Panti Jompo Dinas Sosial Riau ,jalan Kaharuddin Nasution, Sabtu (24/7/2021).

Bantuan berupa 73 paket, pakaian layak pakai, sarung serta makanan ringan. Bingkisan untuk THL 41 sarung, makanan ringan 12 kaleng dan untuk lansia, pakain layak pakai.

Dikatakan Wakil Ketua Alumni SMPN 4.89, Catur yang didampingi Wakil Sekretaris Andriansyah, Bendahara Nanang Banova beserta wakil Febrianto, Ketua Bidang sosial Ade Ria Nirmala beserta anggota bidang Ritma, Ketua Bidang Wisata dan Olah Raga Fatris Deni beserta anggota bidang Yeni, Rini, Eko dan perwakilan chapter Batam Osfikar, kegiatan rutin seperti ini telah lama dilakukan dan merupakan hasil donasi para alumni SMPN 4.89 yang digalang setiap tahunnya.

"Setiap tahun kami rutin melakukan bakti sosial seperti ini, selain untuk menjalin silaturahmi dengan sesama juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan," jelas Catur.

Pimpinan Panti Jompo Dinas Sosial Riau, menyampaikan terima kasih serta bersyukur atas kepedulian alumni SMPN 4.89 dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang diberikan. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama