Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Mengukur Ketinggian Pondasi Puskesmas Pembantu


 

BENGKAYANG - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1202/Singkawang Melakukan Pengukuran Pondasi Puskesmas Pembantu Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Tampak terlihat Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202 Sangat Teliti dalam melaksanakan pengukuran Pondasi Puskesmas Pembantu, Kegiatan tersebut agar pembangunan sesuai dengan ukuran dan gambar pada Pustu.


Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Sapriadi mengatakan , para prajurit TNI dan warga yang bertugas dalam pembuatan Perehaban Puskesmas Pembantu, mulai melakukan pengukuran Pondasi apakah sudah sesuai ukuran apa tidak.


Agar pembangunan Pondasi mendapatkan hasil yang maksimal maka harus teliti dan sesuai aturan. Tentu saja hal ini memerlukan ketelitian dan ketepatan dalam membuatnya, terlebih harus sesuai dengan perencanaan atau gambar yang ada.


“Dalam pengukuran Pondasi ini ditentukan sesuai dengan rencana yang dibangun, baik panjang  maupun lebarnya, sehingga ketika nanti dilakukan Pembangunan pada Pondasi akan memilih kualitas kualitas yang bagus dan bertahan lama peningkatan ekonomi masyarakat setempat terutama masalah soal pelayanan kesehatan,” Ungkap Serda Sapriadi. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama