Antusias Warga Membantu Plester Pagar Gereja Bersama Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

 



Bengkayang – Sudah tidak di ragukan lagi, di manapun TNI berada selalu bersama–sama dengan rakyat, seperti contoh Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, para anggota TNI bersama – sama dengan warga di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, bekerja bergotong–royong menjadi satu dalam proses plester Pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus.


Tampak terlihat anggota satgas TMMD bersama warga terutama bpk-bpk, yang sedang bahu-membahu mengerjakan pagar gereja ada yang plester dinding pagar dan ada yang mengecor pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus.


Warga Desa Sentangau Jaya sangat antusias membantu anggota Satgas TMMD, apalagi dalam bekerja anggota Satgas tidak merasa ada jarak dengan warga. Sehingga warga merasa senang dalam bekerja dan tidak takut dengan TNI.


” Kami sangat senang dengan adanya satgas TMMD di sini, makanya kami juga ingin berbuat yang terbaik buat desa ini, kami ingin membantu sekuat tenaga kami meskipun hanya dengan bantuan tenaga” ucap Bpk Simon(51) salah seorang dari waga tersebut yang ikut bekerja.


"Serda Harianto mengatakan, Membaur tanpa ada batasan sambil bekerja dalam kegiatan-kegiatan fisik maupun non fisik akan terus dilakukan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang selama satu bulan sebelum TMMD resmi ditutup, dan kembali ke satuan masing-masing nanti," pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama