DPRD Pasbar Kunker ke Kota Solok

 

Tukar cenderamata DPRD Pasbar dan Pemko Solok


KOTA SOLOK - Komisi II DPRD Pasaman Barat mengunjungi Kota Solok. Kunjungan dalam rangka menggali peluang, inovasi dan regulasi pemberdayaan industri kecil dan UMKM,


Kunjungan rombongan ini disambut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (PKUKM), Bujang Putra, (6/7/2021) di kantor Dinas PKUKM di Kelurahan Laing.

Rombongan DPRD Pasaman Barat dipimpin Ketua Komisi II Nazwar, didampingi Kabag TU dan RTP Sekretariat Niswan Adil berkunjung dalam rangka agenda studi banding tentang inovasi dan regulasi dalam rangka pemberdayaan indusri kecil dan UMKM.

Bujang Putra tak lupa mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena memilih Kota Solok khususnya Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM menjadi tempat studi banding sektor industri, perdagangan dan koperasi.

Ketua Komisi II DPRD Pasaman Barat juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari jajaran Dinas PKUKM. Komisi II membidangi sektor perindustrian, pedagangan dan koperasi. 

“Komisi II ingin bertukar informasi dan belajar pengalaman terkait pembinaan dan pemberdayaan home industry, ekonomi kreatif, bisnis kuliner, perizinan usaha, pengelolaan pasar serta pemasaran produk unggulan Kota Solok,” ujarnya.(SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama