Kodim Purworejo Vaksin 500 Anak

 Anak diberikan vaksin di Kodim Purworejo


PURWOREJO-Kodim 0708 Purworejo kembali melakukan serbuan vaksinasi. Kali ini kepada anak usia 12-17. Selain remaja, vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat yang belum melaksanakan tahap pertama.


Kodim bekerja sama dengan Rumkitban 04 08 03 Purworejo dan Rumah Sakit Panti Waluyo. Vaksinasi massal ini dibuka Komandan Kodim Letkol Infanteri Lukman Hakim di aula Jendral Sudirman, Sabtu (17/7/2021).

Lukman Hakim mengatakan, vaksinasi ini untuk meyakinkan kepada masyarakat, semuanya yang sudah siap untuk divaksin berhak untuk mendapatkanya.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi sehingga kita berhasil memberikan vaksin ke 500 anak dan 200 masyarakat. Semoga ke depan akan kembali lancar dan sesuai dengan target,” jelasnya.

Dandim mengatakan, Kodim terus berkordinasi dengan Polres Purworejo yang juga melakukan vaksinasi, sehingga tetap bersinergi untuk melayani masyarakat dengan mendukung program pemerintah dalam mensukseskan satu juta vaksin sehari.

“Sampai dengan pemerintah menyatakan selesai kita baru akan berhenti. Selama program pemerintah diberikan kepada kita, maka akan kami laksanakan vaksinasi ini dengan semaksimal mungkin,” tegasnya.

Dandim meminta kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan penuh kesadaran karena pemerintah memberikan aturan tujuannya terbaik.Semua akan terasa berat apabila tidak iklas dalam menjalankan peraturan tersebut.

“Kita sudah dua tahun menghadapi situasi seperti ini. Kita harus segera keluar dari pandemi ini dan situasi yang tidak enak ini sehingga dengan kesadaran masyarakat kita akan kembali lebih baik,” imbuhnya. (BAYU)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama