Masyarakat Nias di Batam Ikuti Vaksinasi

 Warga Nias di Batam ikuti tahapan jelang disuntik vaksin


BATAM-Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) melaksanakan vaksinasi bekerja sama dengan Gereja BNKP Batam Center Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (31/7/2021). Peserta wajib menjaga protokol kesehatan.

Menurut Ketua Panitia Joel Nduru, vaksinasi merupakan program HIMNI bekerja untuk menyukseskan program pemerintah.  "Seluruh masyarakat Nias di Batam divaksin semuanya dan serta juga mengikuti prokes," ungkap Joel.

Seluruh warga calon yang akan divaksin wajib menjaga jarak dari satu dengan yang lainnya. Panitia juga mengatur jadwal peserta sebelum waktunya vaksinasi di mulai.

"Sebelum kita mengadakan vaksinasi ini, kita susun strategi menghindari kerumunan, keramaian dan diwajibkan memakai masker mematuhi protokol kesehatan," tutup Joel.

Menurut Ketua DPD Himpunan Masyarakat Nias Indonesia HIMNI Kepri sekaligus anggota DPRD Batam dari Fraksi Hanura, Utusan Sarumaha, vaksinasi yang diadakan ini sudah kedua kalinya dan ini sangat membantu warga Nias dan sekaligus membantu pemerintah juga untuk menyukseskan program pemerintah,

Warga antusias, kuota untuk 1.000 peserta.  (veri)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama