Membuat Jembatan Depan Pustu Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang




BENGKAYANG – Sudah menjadi kelaziman dalam Satgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, para Satgas tidak kenal lelah dalam Bergotong-royong menyelesaikan sasaran pembangunan, salah satunya adalah pekerjaan perehaban Puskesmas Pembantu (Pustu) di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Anggota Satgas TMMD kali ini tidak hanya mahir dalam berperang, namun juga mahir dalam mengoperasikan peralatan pertukangan. salah satunya adalah pada saat Membuat Jembatan Depan pustu.

Serda Sapriadi salah satu anggota Satgas TMMD ke-111 yang terlihat sangat piawai dalam pengerjaan pembuatan jembatan depan Pustu di lokasi sasaran TMMD.

Tambahnya menjadi prajurit selain ahli dalam berperang, juga harus mempunyai keahlian dalam memegang alat-alat pertukangan agar selalu siap dalam membantu masyarakat kapanpun dan dimana pun berada.

Melalui kegiatan Satgas TTMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang ini, dengan sarana sederhana seluruh prajurit bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diperintahkan oleh atasan.

“Tambahnya Kami Selalu bersemangat untuk membantu masyarakat di Desa Sentangau Jaya, dengan kemahirannya tersebut pekerjaan dapat berjalan lebih cepat dan sesuai dengan target yang direncanakan,” ujarnya.(Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama