Membuka Barrau Jembatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

 




Bengkayang - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang proses pembukaan barrau jembatan rabat beton pada sasaran ke tiga, Tanpa mengurangi semangat kerja, Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja malakukan pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Kopda Rasid mengatakan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw dan masyarakat setempat tetap bekerja keras menyelesaikan pembukaan barrau jembatan dan pengecoran jembatan.


Pengecoran jembatan dengan ukuran 3×4 meter yang dikerjakan Satgas bersama warga. Warga bersama Satgas sangat antusias, meskipun lelah dan keringat membasahi badan itu tidak menyurutkan mereka untuk malas bekerja dalam melaksanakan pembukaan barrau jembatan yang merupakan sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang." Ujar Kopda Rasid."


Tambahnya Bermodal semangat dan antusias, Satgas TMMD Ke-111 ini mempercepat pembangunan jembatan yang telah lama di tunggu tunggu oleh masyarakat.


"Jembatan ini merupakan penghubung untuk menuju ke Desa Sentangau Jaya. Jika pengerjaan jembatan selesai, maka jembatan ini dapat dioperasikan kembali oleh masyarakat setempat," Pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama