Polres Pasaman Barat Patroli Berskala Besar


 Kapolres serahkan bantuan sembako pada warga


PASAMAN BARAT-Polres Pasaman Barat adakan patroli skala besar, Jumat (23/7/2021), pukul 20.00. Sebelumnya dilaksanakan apel yang dipimpin Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi.

Personel yang terlibat dalam operasi itu, Polres 241, TNI 15 dan Satpol PP 25 personel. Kabag Ops Polres Pasaman Barat, Kompol Mudassir menyebutkan, sasaran operasi, pedagang kaki lima, pembagian sembako kepada pedagang, memberikan iimbauan prokes, membagikan masker. Selain itu juga melaksanakan patroli kamtibmas.

Lokasi operasi, bundaran Simpang Empat dan wilayah Padang Tujuh-Kamp Cubadak dan Bundaran Simp Empat, Kecamatan Pasaman. 

Dikatakan Mudassir, patroli berskala besar tersebut untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta melakukan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan PPKM yang ditetapkan pemerintah dalam rangka mengendalikan penularan wabah Covid-19. 

Polres memberikan bantuan sosial berupa sembako yang terdiri dari mie instan, kecap, kerupuk merah, ikan asin dan minyak goreng kepada masyarakat, khususnya pedagang kaki lima di Jalur 32. (BOBI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama