Puluhan Wanita Penghibur Terjaring Operasi Pekat di Pasaman Barat

Saparudin

PASAMAN BARAT-Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengamankan sejumlah wanita penghibur dan satu pasangan muda-mudi. Mereka ditangkap pada sebuah karaoke, Kamis (8/7/2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Saparudin menyebutkan, penangkapan itu atas laporan masyarakat. "Benar kita telah melaksanakan kegiatan itu, atas laporan masyarakat," katanya.

"Operasi pekat berjalan dengan mulus dan kami mengamankan puluhan wanita penghibur dan sepasang muda-mudi. Untuk pasangan itu, dipulangkan ke orang tua yang bersangkutan," tambahnya.

Sementara wanita penghibur akan diserahkan ke lembaga terkait di provinsi untuk dibina. Dia menambahkan, masyarakat jangan sungkan melaporkan apabila mengetahui titik dan lokasi penyakit masyarakat. "Warga silahkan melapor ke Satpol PP Pasaman Barat," katanya.

Kabag Ops, Handoko  menerangkan, wanita penghibur yang terjaring operasi pekat manyoritas dari luar Pasaman Barat. Dari Jawa Barat dua orang, Sumsel enam, Bengkulu enam serta warga Sumbar tujuh orang. "Untuk Sumbar mayoritas dari Padang," katanya. (BOBI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama