Siti Holija Harahap Jadi Kajari Kepulauan Mentawai

Syamsuardi menyerahkan tugas selaku Kajari Kepulauan Mentawai ke Siti Holija Harahap di aula lantai lima Kejati Sumbar, Kamis (29/7/2021). (adi hazwar)

PADANG-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Dr Anwarudin Sulistiyo melantik Siti Holija Harahap sebagai Kajari Kepulauan Mentawai di Tua Pejat, Kamis (29/7/2021).


Serah terima jabatan tersebut juga dihadiri pejabat lama, Syamsuardi yang dipromosikan menjadi Kajari Bangka Tengah di Bangka Belitung.

Sedangkan Siti Holija Harahap sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati  Aceh di Banda Aceh. Acara itu berlansung secara virtual, Kajati berada di rumah dinasnya, sementara Siti Holija Harahap dan Syamsuardi di aula lantai lima Kejati Sumbar.

Syamsuardi mengaku menjalankan tugas kurang lebih selama tiga tahun empat bulan. "Dalam menjalankan tugas berjalan  dengan lancar tanpa ada permasalahan. Hal tersebut timbul berkat dukungan dari para Kasi dan Kasubag serta pegawai Kejari Kepulauan Mentawai ditambah terciptanya hubungan secara harmonis baik dengan pemda maupun instansi vertikal lainnya," kata Putra Piaman itu. (adi hazwar)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama