Tak Tinggal Diam, Satuan Tugas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Ikut Menata Meja Dan Kursi Paud

 




Bengkayang - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Selain membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, juga sebagai sarana guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.


Hal ini terbukti, pada setiap kekegiatanan, TNI dan warga nampak bergotong-royong penuh semangat. Seperti yang dilakukan Serda Alponsius bersama anak muda desa sentangau jaya yang sedang merapikan bangku dan meja untuk sekolah paud.


Ditemui di sela-sela kegiatan, anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Alponsius mengatakan, gotong-royong dan membantu warga merupakan kegiatan yang selalu dilakukan di tengah-tengah masyarakat.


Kami membantu menata dan mengangkat meja dan bangku yang digunakan untuk anak sekolah paud nanti untuk belajar di desa sentangau di, agar siswa nya nanti terasa nyaman pada saat belajar, tuturnya.


"Agar nanti proses belajar mengajar juga dapat berjalan dengan lancar dan aman," Pungkas Serda Alponsius. (Pendim1202/Skw).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama