TNI, Polri dan Tenaga Medis Siap Vaksinasi Warga Gunungsitoli

 Jajaran kepolisian, TNI dan tenaga medis foto bersama usai apel kesiapan vaksinasi.


GUNUNGSITOLI-Kepolisian Resor Nias menggelar apel kesiapan tenaga vaksinator tambahan di aula Grha Sanika Satyawada, Kota Gunungsitoli, Sabtu (10/07/2021).  Apel tersebut dilakukan secara virtual serentak se wilayah hukum Polda Sumtera Utara yang dipimpin Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak dan dihadiri Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, mewakili Dandim 0213 Nias adalah Kasdim 0213 Nias Mayor Inf. Utuh Saragih.


Turut hadir, Wali Kota Gunungsitoli yang diwakili sekretaris daerah, Bupati Nias Utara jiga diwakili sekda serta pejabat lainnya, perwakilan dari organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, mahasiswa dan organisasi kepemudaan dan para vaksinator.

Kapolda Sumut menyampaikan beberapa penekanan, dalam memprediksi kelanjutan dari Covid-19, maka TNI dan Polri beserta dinas terkait menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai wabah tersebut dan memberlakukan aturan pembatasan kegiatan masyarakat serta melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan di jajaran Polda Sumatera Utara.

"Pemutusan mata rantai Covid-19 bisa dicapai bila masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Jumlah Vaksin harus ditingkatkan dan diberikan penambahan agar masyarakat bisa menerima vaksin secara menyeluruh, "ungkapnya.

Kapolres Nias melalui Kabag Ops Polres Nias mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan atas kehadiran dan kesempatannya menghadiri apel ini. Kepada tim vaksinator dia mengucapkan selamat bertugas sehingga vaksinasi dapat berjalan lancar. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama