Anggota Koramil Gringsing Bantu Warga Rehab Musala

Personel TNI gotong royong bersama warga


BATANG-Anggota Koramil 03/Gringsing jajaran Kodim 0736/Batang  yang dipimpin Peltu M.Jaeni, Babinsa Desa Surodadi gotong royong membantu warga rehab Musala Al Istiqomah di Dukuh Surodadi, Desa Surodadi, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Selasa (24/8/2021).

Jaeni  mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan wujud nyata kehadiran TNI di masyarakat. Dan dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan masker gratis untuk warga.

"Dari kegiatan tersebut tercermin sinergitas kebersamaan serta kedekatan antara TNI dan masyarakat, yang harus selalu siap membantu warga yang membutuhkan," ungkap Jaeni. 

Jaeni juga memberikan imbauan pada warga untuk tetap  disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dengan gotong-royong yang dilaksanakan masyarakat dengan dibantu anggota Koramil diharapkan proses  rehab musala cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan kembali ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

Kepala Desa Surodadi Muhklisin mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil 03/Gringsing terutama babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga. 

”Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Danramil dan Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini,” katanya. SAS

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama