Bertambah Lagi Warga Meninggal karena Corona di Pasaman Barat

Gina Alecia

PASAMAN BARAT-Korban meninggal akibat terpapar corona di Pasaman Barat bertambah lagi. Pada Minggu (8/8/2021), satu warga meninggal dunia. Satu warga lainnya meninggal Jumat lalu, kemudian bedasarkan pemeriksaan laboratorium, warga itu dinyatakan positif. Jumlah kasus Covid-19 juga bertambah. Berdasarkan hasil pemeriksaan di laboratorium Unand, 50 warga dinyatakan positif. 

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Pasaman Barat, Gina Alecia, menyebutkan, pada Minggu (8/8/2021), sekira pukul 06.20 meninggal dunia pasien Covid-19, warga Pasar Tempurung IV Koto Kec. Kinali. Warga itu meninggal dalam perawatan di ruang isolasi ICU RSUD Pasaman Barat.

Dijelaskan Gina, mari saling bekerjasama dalam menghambat laju penularan Covid-19 ini dengan selalu bersikap kooperatif serta selalu bersikap tenang dan mohon dukungan seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu membasmi penyebaran Covid-19 di Bumi Mekar Tuah Basamo dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, berupa 6M seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta melaksanakan vaksinasi.

Sejak pandemi Covid-19, total kasus 1.962, sembuh 1.179, meninggal 119, dikarantina atau dirawat 664. "Corona itu nyata, harus ada kemauan bersama untuk memutus penyebarannya," kata Gina. (BOBI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama