Bupati Kendal Monitoring Pembelajaran Tatap Muka

 Bupati dan rombongan monitoring pembelajaran tatap muka.


KENDAL-Monitoring pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi Covid 19 oleh Forkopimda Kabupaten Kendal bertempat di TK Universal Ananda, Desa Purwokerto, Kecamatan Patebon, Kamis (26/08/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Dico M. Ganinduto,  Komandan Kodim Letkol Inf Iman Widhiarto, Wakapolres Kompol Donny Eko Listianto, Ketua DPRD H. Muhammad Makmun, Sekda Moh. Toha, Kajari Ronaldwin, dan lainnya.

Dico M. Ganinduto menyampaikan, monitoring guna pengecekan proses pembelajaran. Pengecekan penerapan prokes, baik di dalam maupun luar kelas.

"Kegiatan pembelajaran dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, semua guru dan murid wajib memakai masker. Jumlah murid keseluruhan di TK Universal Ananda 105 anak, namun untuk pembelajaran tatap muka terbatas hanya 24 anak dibagi menjadi 5 kelas," ujar Dico

"Pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan selama dua jam tanpa ada istirahat. Sebelum kegiatan pembelajaran kelas disemprot terlebih dahulu dengan desinfektan kemudian setiap murid wajib cuci tangan dan diukur suhu tubuhnya, setelah itu baru masuk kedalam kelas. Murid yang tidak ke sekolah mengikuti pembelajaran di rumah secara daring," pungkasnya. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama