Dandim Batang Bersama Persit Anjangsana

 Komandan Kodim Batang serahkan bantuan


BATANG-Dalam memperingati HUT ke-60 Korem 071/WK, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra bersama Ketua Persit, Ratih Yan Eka Putra berserta pengurus, para perwira staf dan danramil anjangsana ke Yayasan Putra Bhakti Dracik Proyonanggan Selatan, ke rumah anggota Kodim Batang dan purnawirawan,  Senin (28/8/2021).

Selain ke yayasan, dandim berserta rombongan juga mengunjungi ke rumah PNS Pardal di Dracik Barat Proyonanggan Selatan dan ke rumah istri almarhum Pelda Edi Sayekti di Perum Wijaya Kusuma Rowo Belang.

Dandim menyampaikan kepada Ketua Yayasan Putra Bhakti Hida dan purnawirawan, bingkisan yang diberikan jangan melihat besar atau kecilnya. "Ini merupakan wujud kepedulian satuan kepada para anak yatim yang berada di yayasan, anggota yang sakit dan purnawirawan serta untuk menjalin mempererat silahturahmi dengan anak panti asuhan," katanya.

Dia menambahkan, semoga bingkisan yang diberikan bermanfaat serta membantu meringankan kebutuhan sehari–hari. 

"Kami juga mengharapkan kepada seluruh keluarga anggota Kodim, anak-anak panti asuhan dan purnawirawan, agar menjaga kebersihan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, tetap terapkan protokol kesehatan," kata dia.

Pengurus Yayasan Putra Bhakti, Hida  mengucapkan terima kasih kepada Kodim Batang yang telah memberikan bantuan berupa sembako. "Semoga tetap terjalin silaturahmi antara Kodim dengan yayasan kami," kata dia. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama