Dandim Nias Pasang Baliho, Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati

 Foto bersama usai pemasangan baliho


GUNUNGSITOLI-Komandan Kodim Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangin peduli terhadap masyarakat tentang wabah Covid-19. Pihaknya mengajak warga untuk patuh dengan protokol kesehatan. Caranya. dengan melakukan pemasangan baliho. Tulisan yang tertera dalam baliho itu, "Pakai Masker Harga Mati tidak Pakai Masker Bisa Mati."

Baliho ukuran besar itu ditempatkan pada dua titik keramaian,Pasar Yaahowu dan di samping Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Kamis (19/8/2021).

Dandim 0213/Nias melalui Danramil 01 Gunungsitoli, Kapten Fatoloso Waruwu mengatakan, isi baliho adalah merupakan imbauan dari pemerintah pusat kepada masyarakat agar dapat mentaati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Salah satunya, memakai masker.

"Kita meminta masyarakat paham demi keselamatan bersama karena kita semua sedang berperang, pilihannya tinggal dua, hidup atau mati. Jadi, pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati," ungkap Danramil.

Dijelaskannya, baliho itu untuk mengingatkan kembali bahwa masker saat ini menjadi suatu kebutuhan. 

"Kita berharap kesadaran masyarakat untuk mengimplementasikan 5M, memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan serta menghindari kerumunan. Semoga seluruh masyarat Nias dapat mematuhi imbauan itu," harapnya. (YAMONI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama