DPRD Batang Adakan Dua Paripurna Istimewa

 Jajaran forkopimda hadiri paripurna DPRD


BATANG-Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Yan Eka Putra menghadiri kegiatan yang diselenggarakan DPRD, mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76, mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI, penyampaian RUU APBN di ruang rapat paripurna, Senin (16/8/2021).

Ketua DPRD Maulana Yusup mengatakan, rapat paripurna istimewa bersifat pengumuman dan tidak dalam rangka mengambil keputusan, dengan demikian tidak menggunakan quorum. 

"Kita masih dihadapkan pada dampak pandemi Covid-19 yang tidak hanya telah menghancurkan aspek kesehatan manusia, tetapi juga menghancurkan tatanan sosial ekonomi seluruh  lapisan masyarakat," katanya. 

Ditambahkan, hal itu merupakan cobaan yang sangat berat bagi pemerintah maupun masyarakat. "Meskipun demikian, dengan kondisi seperti ini tidak boleh melunturkan semangat kita untuk terus berjuang melawan covid 19, bersama-sama dengan memperketat protokol kesehatan, percepat vaksinasi dan mentaati anjuran pemerintah terkait penanggulangan penyebaran Covid-19," katanya.

Hadir paripurna itu, Bupati Wihaji, Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra, Kapolres AKBP Edwin Louis Sengka dan lainnya. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama