Kapolres Nias dan Dandim Bagikan Bendera Merah Putih

 Kapolres Nias dan Dandim bagikan bendera para warga guna menyambut HUT RI


GUNUNGSITOLI-Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan dan Dandim Letkol Inf. Martky Jaya Perangin-Angin didampingi Wakil Kepala Polres Kompol Eniali Hulu, bagikan masker dan bendera Merah Putih kepada pengguna jalan dan pengendara di persimpangan depan Kantor Pos Lantas, Jalan Sirao Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Jumat (6/8/2021).


Tujuan kegiatan itu, guna mengimbau masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 dan meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan memasangkan bendera Merah Putih pada kendaraan masing-masing.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri atas situasi pandemi dan sekaligus bentuk  dukungan kepada pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai Penyebaran Covid-19. 

"Kita membagikan masker sekaligus membagikan sejumlah bendera ukuran kecil," katanya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak, hindari keramaian, kurangi mobilitas dan mendukung pelaksanaan vaksinasi guna mencegah dan mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19. (YAMONI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama