Menteri Agama Kunjungi Blora

 

Petugas gabungan amankan kunjungan merja menteri agama 



BLORA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas beserta staf khusus kunjungan kerja di Blora, Jawa Tengah. Lokasi yang dikunjungi kantor Kemenag Blora, Jumat (20/08/2021).

Menteri datang dengan menggunakan kendaraan dinas RI 24. Kedatangan menteri beserta rombongan disambut Bupati Blora Arief Rohman, Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama dan lainnya.

Menteri agama beserta rombongan dikawal dan dijaga oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres, Kodim 0721, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Menteri agama menyampaikan, kunjungan kerja untuk memantau penanganan pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Blora, serta peran serta dari Kemenag di wilayah dalam upaya membantu penanganan Covid-19.

"Kami berdiskusi dengan bupati beserta Forkopimda terkait pandemi dan hambatan hambatan serta upaya upaya pemda dan kemenag," katanya.

Menteri juga meninjau pembangunan kantor pelayanan dan informasi haji terpadu di Kemenag Blora.

Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, menyampaikan dalam pengamanan pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait perihal kegiatan yang akan dilaksanakan menteri di Blora.  (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama