PPKM Level 3 Diperpanjang, Sat Lantas Kerahkan Dikyasa

 Anggota Satlantas edukasi warga tentang prokes


KOTA PEKALONGAN– Pemerintah Pusat mengumumkan perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2-4 di Jawa-Bali dan non Jawa-Bali. Hal ini dilakukan guna menekan lonjakan kasus Covid-19.

Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota akan terus gencar mensosialisasikan dan melakukan imbauan serta pengawasan protokol kesehatan guna untuk memastikan penggunaan masker, mengurai kerumunan yang berlebih, mengatur pembatasan pengunjung hingga memastikan kepatuhan jam tutup.

“Tempat keramaian dan pasar tradisional (Krempyeng, Banyurip, Darurat Patiunus dan Sorogenen) memang menjadi salah satu area publik yang menjadi perhatian pada PPKM Level 3 ini. Karena memang, banyaknya interaksi dan keluar masuk warga, dari berbagai tempat untuk melakukan aktivitas jual beli. Namun, kami komitmen untuk berusaha memaksimalkan penegakkan prokes dan aturan yang ditetapkan di PPKM Level 3 ini,” tegas Kapolres AKBP M Irwan Susanto, melalui Kasat Lantas AKP Tri Handayani, Rabu (11/8/2021)

Kasat Lantas menyatakan pihaknya telah mengerahkan personel dari Dikyasa Lantas dan staf Lantas serta anggota bhabinkamtibmas dibantu gabungan personel TNI Kodim/0710, Satpol PP untuk melakukan imbauan agar masyarakat memahami betul pelaksanaan protokol kesehatan. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama