Tiga Personel Pindah Tugas, Ini Pesan Danramil 01/Gunungsitoli

 Danramil lepas tiga anggota yang pindah tugas


GUNUNGSITOLI-Danramil 01/Gunungsitoli, Kapten Arm Fatoloso Waruwu melepaskan tiga personel anggota bintara remaja pindah ke satuan baru, Kamis (26/8/2021). 

Mereka pindah tugas berdasarkan perintah komando atas sekaligus memberikan penghargaan terhadap dedikasi, loyalitas dan kerja samanya selama mengabdi di Koramil 01/Gunungsitoli.

Ketiga personel yang pindah tugas, Serda Daniel Buala Saro Duha, Serda Elvis H Nduru dan Serda Thomas Fikrah Buulolo. Ada yang pindah ke Batalyon 121/Macan Kumbang, ada yang ke-123/Rajawali dan ada juga yang ke Batalyon Zipur .

Fatoloso Waruwu menyampaikan, kepada personel yang akan pindah agar bisa menyesuaikan diri di satuan baru dan berharap bisa memberikan yang terbaik di manapun bertugas. Pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di Koramil 01/Gunungsitoli dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di satuan yang baru.

"Jangan membuat pelanggaran sekecil apapun, wajib loyal kepada para senior. Disiplin itu merupakan harga mati dan perintah di atas segala-galanya," kata dia.

Fatoloso Waruwu seusai menyampaikan berupa nasehat dan dirinya juga memberikan berupa tali asih kepada para bintara yang pindah ke kesatuan baru tersebut.

"Selamat bertugas di kesatuan yang baru dan selamat jalan, semoga sukses selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta cita-citanya dapat tercapai manfaat bagi keluarga, bangsa dan negara," pungkas Danramil. (YAMONI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama